Tren Kaos Bola untuk Kaum Hawa

Dunia bola kini tidak hanya milik kaum pria saja, akan tetapi kaum hawa pun mulai banyak yang tersihir dengan olahraga si kulit bundar ini. Maraknya perempuan yang menjadi penggemar bola membuat kaos bola menjadi salah satu outfit yang kini ada di lemari para hawa.

Ada beragam alasan kenapa seorang perempuan menjadi penggemar sebuah tim sepak bola. Ada yang karena sekadar ikut-ikutan, seperti ikut-ikutam teman atau pacar, ada yang karena menyukai pemainnya yang tampan semisal Christiano Ronaldo atau David Beckham, namun tak sedikit pula yang memang benar-benar menyukai sebuah tim sepak bola karena permainannya yang apik.

Masing-masing fanbase penggemar tim sepak bola biasanya memiliki nama, bahkan untuk fanbase penggemar perempuan juga memiliki nama atau julukannya sendiri, salah satunya adalah Juvedonna, nama fanbase penggemar perempuan klub Juventus.

Tak hanya di luar negeri, tapi di dalam negeri pun kini banyak perempuan yang gemar menonton bola. Ketika musim pertandingan sepak bola, tentunya bukanlah hal yang sulit menemukan kaum perempuan di stadion yang ikut berteriak dan bernyanyi mendukung tim kesayangan. Tak hanya di stadion, di tempat-tempat nonton bareng seperti di kafe atau restoran pun banyak perempuan yang ikut menyaksikan pertandingan sepakbola.

Baca Juga: Mengenali Detail Jersey Real Madrid yang Resmi

Ketika menonton pertandingan bola, ada banyak atribut yang digunakan, ada yang menempel stiker logo bendera tim nasional atau logo klub di pipi, ada yang membawa slayer, bendera, dan yang tidak boleh ketinggalan adalah mengenakan kaos bola tim kesayangan.

Memang ada beragam cara untuk mendukung tim sepak bola yang disukai, namun yang pasti keberadaan penggemar perempuan memang menjadi penambah kemeriahan tersendiri di pinggir lapangan.

Mengingat penggemar bola yang kini tak hanya dimonopoli kaum pria saja, kini pun banyak pilihan beragam kaos tim sepak bola untuk perempuan. Sebenarnya tak ada perbedaan yang mencolok antara kaos tim sepak bola untuk laki-laki dan untuk perempuan. Warna, motif, dan logo semuanya serupa, yang berbeda hanyalah bentuknya saja.

Jika kaos untuk penggemar laki-laki cenderung berbahu lebar dan bentuk di bagian tubuh lurus ke bawah, maka kaos untuk penggemar perempuan bentuknya lebih modis karena mengikuti bentuk tubuh perempuan dengan lekukan di bagian pinggang.

Tren kaos sepak bola untuk perempuan memang mengalami peningkatan yang cukup pesat, karena saat ini tak hanya bisa dipakai untuk menonton pertandingan sepakbola, namun banyak juga yang mengenakannya untuk jalan-jalan bersama para sahabat.

Bahkan, saat ini tak sedikit pasangan yang hendak menikah memilih konsep pre wedding di stadion atau studio foto dengan menggunakan kaos bola yang digemari. Maka dari itu kini kaum hawa tak perlu malu atau jengah mengenakan kaos sepak bola karena sudah menjadi tren kekinian, tak hanya di mancanegara, tapi juga di Indonesia.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *