Home Jersey Bola 4 Daftar Jersey Terbaik Musim Ini yang Menarik untuk Dikoleksi

4 Daftar Jersey Terbaik Musim Ini yang Menarik untuk Dikoleksi

by Chloe Hughes

Bagi penggemar olahraga sepak bola sudah tentu merasa familiar dengan deretan jersey terbaik yang berasal dari beberapa tim. Umumnya jersey terkemuka ini dimiliki oleh tim skala internasional, namun bukan berarti desain jersey tim dalam negeri itu buruk. Tentunya setiap tim memilih desainer tersendiri untuk membuat rancangan jersey tim yang sesuai dengan karakter maupun visi misi tim tersebut. Bergantung pula pada pihak sponsor, jika memang sponsornya banyak dijamin desain jersey yang dikeluarkan akan mampu menarik perhatian.

Kenali Jersey-jersey Paling Diminati Musim Ini

Jersey atau seragam tim sepak bola ini memang akan berganti seiring bergilirnya musim, di negara empat musim maka dalam setahun ada 4 desain jersey berbeda. Berikut merupakan jersey yang paling menarik musim ini sehingga bisa dipertimbangkan untuk dikoleksi:

  • Jersey AC Milan,

Kostum terbaru milik tim AC Milan tahun ini sepertinya tidak mengalami banyak perubahan dari desain sebelumnya. Anda masih bisa menjumpai perpaduan dominan antara hitam dengan merah di jerseynya serta logo berbagai sponsor tim. Menambah koleksi di musim ini tentu tetap menarik sebab ada tambahan detail di bagian lengan.

Baca Juga: Padukan Jersey Terbaik Anda dengan Pakaian Ini

  • Jersey Liverpool,

Klub sepakbola di Premiere League memang identik membuat desain jersey terbaik dengan detail yang mencolok dan jauh dari kata sederhana. Meski begitu Anda akan merasa takjub melirik desain jersey dari Liverpool, pasalnya sejak dulu memang selalu mengusung desain sederhana. Musim ini pun demikian dan ditunjukkan dengan seragam yang didominasi oleh warna hitam dan dipadukan dengan logo berbagai sponsor maupun logo tim dengan warna berbeda. Yakni warna putih yang tentunya membuat penempatan logo tidak merusak tampilan desain.

  • Jersey Fiorentina,

Tidak semua jersey tim di liga besar memiliki logo sponsor, meskipun tanpa logo sponsor ini menunjukan keuangan tim yang memburuk. Namun dijamin cukup menguntungkan bagi kolektor jersey dari tim-tim besar skala internasional. Salah satunya adalah jersey dari tim Fiorentina ini yang memang minim logo kecuali logo tim itu sendiri. Menghadirkan desain yang nampak simpel dan menarik membuat jersey ini layak dimiliki, apalagi jarang ada jersey tanpa logo sponsor yang tercetak besar di depan.

  • Jersey Aberdeen,

Aberdeen merupakan salah satu klub sepak bola besar asal Skotlandia, dan meskipun tidak terlalu ramai diperbincangkan karena kalah pamor dengan tim dari negara Eropa lainnya. namun, musim ini ada yang menarik dari Aberdeen berkaitan dengan desain kostum tim terbaru yang di rilisnya. Tampil lebih mencolok dengan warna dasar hitam di seluruh bagian depan dan belakang, dan nampak elegan dengan logo tim dan sponsor memakai warna jingga. Dijamin kolektor jersey terbaik tidak akan segan menghabiskan tabungan untuk memilikinya.

Baca Juga:   Berbagai Cabang Olahraga Populer di Indonesia

Artikel Lainnya

2 comments

frolep rotrem October 28, 2020 - 4:14 pm

My brother suggested I might like this blog. He used to be totally right. This post truly made my day. You can not consider simply how so much time I had spent for this information! Thank you!

Reply
frolep rotrem October 28, 2020 - 6:18 pm

Enjoyed reading this, very good stuff, regards. “It requires more courage to suffer than to die.” by Napoleon Bonaparte.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More