Home Tips dan Trik 4 Tips Agar Anda Tetap Tampil Cantik dengan Paduan Jersey Saat Menonton Bola

4 Tips Agar Anda Tetap Tampil Cantik dengan Paduan Jersey Saat Menonton Bola

by Chloe Hughes
4 Tips Agar Anda Tetap Tampil Cantik dengan Paduan Jersey Saat Menonton Bola

Euforia sepak bola memang tidak ada habisnya. Para penggemar bola selalu berusaha memeriahkan pertandingan dengan berbagai cara salah satunya adalah mengenakan kostum jersey. Anda pasti tidak asing jika melihat pria mengenakan jersey untuk pertandingan sepak bola maupun futsal. Tapi, bagaimana jika paduan jersey tersebut dikenakan wanita?

4 Tips Agar Anda Tetap Tampil Cantik dengan Paduan Jersey Saat Menonton Bola

Sebagian wanita akan berpikir bahwa hal tersebut bisa menghilangkan sisi feminim. Padahal, dengan mix and match yang tepat justru bisa memunculkan sisi feminim tersebut meskipun kostum yang dikenakan adalah jersey. Bagi wanita, pastikan untuk menyimak beberapa tips paduan jersey berikut agar tetap cantik saat menonton bola.

Gunakan Aksesoris

Nah, bagi Anda yang ingin terlihat kompak bersama pendukung tim lain dengan memakai jersey saat menonton sepak bola, ada tips supaya Anda bisa terlihat cantik. Ya, Anda bisa memadukannya dengan tambahan aksesoris yang menarik dan feminim seperti kalung, gelang, kacamata, dan topi. Jangan lupa untuk mengenakannya secara variatif dan modis. Misalnya topi dipasang terbalik ke belakang, kacamata ditautkan di kepala, dan cara unik lainya. Supaya acara menonton pertandingan semakin seru, siapkan pula bendera atau tulisan besar berupa ungkapan dukungan terhadap tim favorit.

Perhatikan Keserasian Warna

Bagi para wanita yang hobi menonton bola bisa jadi memang benar-benar memfavoritkannya sejak awal atau bisa juga hanya ikut-ikutan supaya tidak terlihat ketinggalan zaman. Nah, saat mengenakan jersey mungkin Anda tidak bisa melakukan banyak hal karena model dan warnanya sudah ditentukan. Namun, supaya bisa tampil lebih modis, jangan sampai Anda tidak memperhatikan paduan warna dari jersey dan aksesoris yang digunakan. Meski terdengar sepele, tapi jika hal tersebut diabaikan hasilnya tidak akan cocok. Coba saja gunakan topi yang warnanya kontras dengan jersey, apakah tampilan Anda akan matching dan tetap oke?

Baca Juga:   6 Model Baju Renang Wanita yang Sangat Populer

Gunakan Sneakers

Saat menonton pertandingan sepak bola akan lebih baik jika Anda mengenakan alas kaki yang nyaman. Tak harus sneaker, wanita mempunyai banyak pilihan lain yang kece seperti wedges, heels, atau boot. Yang pasti sesuaikan sepatu yang hendak dipakai dengan memperhatikan terlebih dahulu dimana tempat nonton barengnya. Begitu pun untuk bawahan bisa disesuaikan dengan tempat nobarnya karena ada banyak pilihannya yang bisa dipakai seperti bisa celana atau rok.

Padukan dengan Outer

Bagi wanita berhijab tak perlu khawatir jika ingin mendukung tim sepak bola dengan paduan jersey. Meskipun kebanyakan jersey berlengan pendek, Anda bisa tetap mengenakan jersey, namun jangan lupa untuk memadukannya dengan outer seperti cardigan, blazer, dan sejenisnya. Sehingga Anda tetap bisa memeriahkan acara nobar pertandingan sepak bola.

Nah, itu dia tips paduan jersey bagi wanita agar tetap tampil cantik dan modis saat menonton bola. Jadi, tidak usah ragu untuk mengenakan jersey saat musim sepak bola.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More