Home Default 7 Jenis Sepeda United yang Harus Anda Tahu!

7 Jenis Sepeda United yang Harus Anda Tahu!

by Erin Nuzulia

Sepeda united merupakan salah satu sepeda legendaris di dunia. Sepeda ini telah hadir dan menambah keragaman jenis sepeda di berbagai tempat, termasuk di tanah air.  Sepeda united memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan sepeda lainnya dengan sentuhan teknologi yang khas. Berikut kami sampaikan ulasannya.

 

1. Sepeda Gunung Hardtail

 

Produk unggulan yang menjadi primadona dari produk sepeda united adalah sepeda gunung hardtail. Dengan teknologi satu buah suspense yang dimilikinya, sepeda ini dapat tahan meredam guncangan. Bagi Anda yang suka dengan jalan khas off road  dengan sedikit gelombang, Anda sangat direkomendasikan untuk memiliki sepeda ini. Keunggulan lain sepeda gunung hardtail adalah lebih cepat dan efisien, terutama pada jalan yang menanjak, karena tenaga yang digunakan untuk meredamkan suspense lebih sedikit.

 

Sepeda gunung united hardtail memiliki banyak variasi, antara United Oxyde Pro, Unite Oxyde, United Monanza 20”, dan Kyros. Sepeda gunung United Oxyde Pro merupakan sepeda gunung United termahal, yakni bisa mencapai 65 juta rupiah. Sepeda gunung handtail dengan harga paling terjangkau, yakni dengan harga Rp 2.000.000,00 adalah  tipe United Monanza 20”. Harga yang terjangkau dan jualitas terdepan merupakan alasan sepeda gunung handtail menjadi sepeda gunung yang paling banyak diminati.

 

 

2. Sepeda Gunung Full Suspension

 

Sepeda gunung full suspension adalah produk sepeda United tipe sepeda gunung dengan karakteristik memiliki dua buah suspensi. Sepeda tipe ini juga sering disebut sepeda dual suspension atau softail. Sepeda ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki hobi berkendara di jalan offroad. Terdapat beberapa jenis sepeda United untuk tipe ini, antara lain Epsilon T6 dan TMS 3080. Harga yang ditawarkan sepeda full suspension tipe Epsilon 6 cukup mahal dibandingkan tipe lainnya, yakni sekitar 38 juta rupiah sedangkan tipe TMS 3080 dibanderol dengan harga di bawah Rp 3.000.000,00.

Baca Juga:   Mau Mencoba Rawon Jawa Timuran? Ini Dia Resepnya!

 

3.  Sepeda BMX

Sepeda BMX adalah produk sepeda United yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari orang biasa hingga profesional. Harga BMX sangat bervariasi, antara 1,2 hinga 3 juta-an. Sepeda andalan ini merupakan sepeda United yang wajib Anda coba.

 

 

4. Sepeda Fixie

 

Sepeda Fixie merupakan tipe sepeda yang akhir-akhir ini sudah tidak diproduksi kembali oleh United. Di masa yang lalu, tipe sepeda United Soloist adalah tipe sepeda Fixie yang diincar oleh banyak orang.  Ciri khas sepeda ini adalah berwarna cerah.

 

5. Sepeda Santai (Sepeda City)

 

Sepeda United tipe ini merupakan sepeda yang dapat digunakan dengan posisi duduk yang lebih tegak dan memiliki geometri rangka sepeda yang mudah untuk naik dan turun. Bagi Anda yang menyukai kegiatan bertamasya atau melihat pemandangan sambil bersepeda, sepeda United tipe ini sangat direkomendasikan.

 

6. Sepeda Lipat (Folding Bike)

 

Siapa yang tidak mengenal Folding Bike (sepeda lipat)? Sepeda United juga memiliki varian sepeda yang memiliki ciri khas bisa dilipat ini. Banyak merk sepeda lipat United yang telah beredar di masyarakat, antara lain United Orion, United Trifold Electric, Brompton, dan Dahon.

 

7. Sepeda Anak

 

Tak ingin kehilangan peluang dalam memproduksi sepeda anak, United juga memproduksi sepeda anak. Sepeda United untuk anak ini sangat uni dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan sepeda lainnya.

Ada berbagai macam sepeda United yang menarik dan memiliki ciri khas masing-masing. Pastinya, berbagai macam sepeda tersebut memiliki kualitas yang sangat baik sehingga diminati banyak orang hingga saat ini. Jadi, apakah Anda akan menjadi salah satu pemilik sepeda legendaris ini?

Baca Juga:   Sepeda Polygon Full Suspension Berharga Puluhan bahkan Ratusan Juta

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More