Home Tips dan Trik Cara Membedakan Sepatu Futsal Specs Asli dan Palsu

Cara Membedakan Sepatu Futsal Specs Asli dan Palsu

by Chloe Hughes

Olahraga futsal bagi sebagian orang jauh lebih menyenangkan dilakukan dibandingkan dengan sepakbola, karena ukuran lapangannya yang lebih kecil sehingga tak perlu terlalu lelah untuk berlari mengejar bola. Apalagi mudah menemukan tempat untuk olahraga yang satu ini dengan biaya sewa tergolong cukup murah. Atribut yang dipakai juga tidak ribet cukup dengan sepasang seragam dilengkapi dengan sepatu futsal. Kini cukup banyak diantara produsen atau beberapa brand yang khusus mengeluarkan sepatu futsal. Salah satunya adalah sepatu futsal Specs.

Brand yang satu ini memang tergolong baru dan asli buatan Indonesia, sehingga jangan khawatir masalah harganya, karena dijual dengan tawaran biaya sangat terjangkau, sehingga tak heran jika seandainya banyak yang memilihnya untuk menemani aktivitas olahraga yang dilakukan. Produk sepatu Specs ini sendiri bukan hal yang sulit dijumpai pada outlet-outlet sepatu langganan Anda, dengan tawaran harga yang juga masih tergolong terjangkau.

Hanya saja hati-hati karena seri KW atau tiruannya tergolong cukup banyak, sehingga tak jarang diantara konsumen yang tertipu membeli seri replika tersebut. Agar tak sampai tertipu oknum nakal, maka berikut ini ada cara mudah untuk membedakan sepatu futsal Specs yang asli dan juga palsu, diantaranya adalah:

  1. Harga, cara terbaik untuk mengetahui apakah sepatu tersebut asli atau tidak yaitu dari tawaran harganya, jika sepasang sepatu dibandrol dengan harga yang terlalu murah jangan langsung membeli, karena bisa jadi barang yang dijual palsu, mengingat merk Specs ini sudah memiliki pasaran harga , untuk itu jangan asal dalam menjatuhkan pilihan Anda.
  2. Lihat nomor yang tertera pada box, kemudian bandingkan dengan nomor yang ada pada lidah sepatu tersebut, produk yang asli umumnya memiliki nomor atau serial number yang sama. Konsumen sendiri juga harus cerdas membeli, produk asli selalu dibungkus dengan box khusus, bukan diberikan dalam bentuk pastikan ataupun dibungkus box tidak berlabel.
  3. Cek kondisi fisik sepatu tersebut, khususnya adalah dari bagian jahitan, mudah untuk melihat apakah sepatu tersebut asli atau tidak yaitu dengan mempertimbangkan kondisinya, jika pada dasarnya sepatu asli dikerjakan oleh mesin dalam pembuatannya, sehingga kerapian sudah terjamin dan tak ada bagian yang cacat, maka produk replika tidak mempertimbangkan hal ini, sehingga sering kali dari segi bentuk atau jahitannya menjadi kurang rapi.

Hati-hati karena kenyataannya lebih banyak beredar produk sepatu futsal Specs yang palsu dibandingkan dengan yang asli di pasaran. Jika ingin membeli sepatu olahraga, maka utamakan kenyamanan dan juga ukuran yang pas dibandingkan dengan tampilannya, karena hanya dari segi tampilan terkadang bisa menipu. Beli brand sepatu Specs ini sekarang juga kian mudah online.

Baca Juga:   Tips Menyetrika Jersey dan Paduan Jersey Klub Bola Terbaik

Artikel Lainnya

1 comment

frolep rotrem October 28, 2020 - 10:54 am

I don’t unremarkably comment but I gotta admit thankyou for the post on this perfect one : D.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More