Home Tips dan Trik Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Baju Renang Wanita Sesuai Tubuh

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Baju Renang Wanita Sesuai Tubuh

by Chloe Hughes
Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Baju Renang Wanita Sesuai Tubuh

Berenang merupakan olahraga sederhana yang dapat membuat tubuh semakin rileks, sehat dan segar sepanjang harinya. Banyak wanita yang menyukai jenis olahraga satu ini, baik itu dilakukan pada pagi hari, siang ataupun malam. Meskipun dilakukan didalam air tetapi pemilihan baju renang wanita juga penting untuk diperhatikan. Karena itu akan berkaitan erat dengan kenyamanan Anda ketika berolahraga. Jika baju yang dikenakan itu nyaman pasti gerakan maksimal dan tujuan utama berolahraga didapatkan dengan baik.

 Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Baju Renang Wanita Sesuai Tubuh

Ada banyak wanita saat berenang tidak merasa risih ketika harus memperlihatkan bentuk atau bagian tubuhnya, namun ada pula yang sebaliknya. Apalagi bagi mereka yang memang sudah istiqamah dalam berhijab, makanya penting sekali memperhatikan pemilihan baju renang terbaik dan tentunya tepat. Pada artikel kali ini akan membahas tips memilih pakaian renang untuk perempuan yang sesuai dengan bentuk tubuh secara umum yaitu:

  • Tubuh buah pir.

Untuk bentuk tubuh satu ini mempunyai ciri bagian pinggang sampai dengan paha yang lebih besar. Untuk memilih model pakaian yang cocok digunakan perempuan bertubuh buah pir adalah yang menonjolkan bagian perut dan juga pinggir serta bisa menyamarkan bagian tubuhnya. Misalnya saja untuk model bikini dengan atasan yang berenda ataupun bermotif tetapi bawah polos.

  • Tubuh atletis.

Lalu kedua ini adalah mereka para perempuan yang mempunyai bagian tubuh yang lebih lebar dari pada bagian bawah. Untuk memberikan penampilan apik ketika berenang, ada pilihan baju renang wanita yang tepat yaitu pakaian feminism. Misalnya bikini dengan model halter neck yang bisa menyamarkan bagian bahu Anda.

  • Tubuh buah apel.

Selanjutnya ada wanita yang mempunyai bentuk tubuh seperti buah apel, ini merupakan kebalikan dari mereka dengan tubuh buah pir. Untuk itu Anda perlu mencari model pakaian renang yang lain pula. Misalnya membeli pakaian dengan leher v yang dapat memberikan kesan lebih panjang dan pinggul lebih tinggi.

  • Tubuh jam pasir.

Ada pula istilah tubuh jam pasir yang tentunya memerlukan model pakaian yang berbeda pula ketika dalam seharian ataupun saat berenang. Untuk bentuk tubuh ini sebenarnya lebih mudah ketika harus memilih pakaian, tetapi sangat direkomendasikan memilih dengan model bikini built in bra sebagai penyokong bagian dada yang besar.

Dari keempat bentuk tubuh diatas tentunya Anda bisa menilai sendiri seperti apa yang paling tepat untuk Anda. Masing-masing orang tentunya mempunyai kebutuhan pakaian yang berbeda, tidak sama dengan pria yang lebih fleksibel. Maka dari itulah muncul banyak model baju renang wanita terbaik dengan bahan serta jenis yang berbeda. Jika Anda tidak memperhatikan secara tepat pasti akan mengurangi rasa percaya diri ketika berenang, apalagi ditempat umum.

 

Baca Juga:   6 Merk Raket Badminton Berkualitas Terbaik untuk Pemula Hingga Pemain Profesional

Artikel Lainnya

2 comments

froleprotrem October 28, 2020 - 3:04 pm

I appreciate, lead to I found just what I used to be taking a look for. You’ve ended my 4 day lengthy hunt! God Bless you man. Have a great day. Bye

Reply
Fresh SEO Agency October 30, 2020 - 12:38 pm

As a Newbie, I am continuously searching online for articles that can help me. Thank you

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More