Home Uncategorized Info Bola Terbaru Lolosnya Islandia Ke Perempat Final Euro 2016

Info Bola Terbaru Lolosnya Islandia Ke Perempat Final Euro 2016

by Chloe Hughes

Sepakbola memang mempunyai dinamika tersendiri, penuh kejutan, keharuan sekaligus banyak sekali kemungkinan untuk menorehkan sejarah baru. Ini yang terjadi dari Info bola terbaru mengenai lolosnya Timnas Islandia ke piala eropa 2016, saja sudah banyak membuat pengamat sepakbola dunia terkejut. Dan sekarang Timnas Islandia, berhasil lolos ke perempat final piala eropa 2016 di Prancis. Saat masih bertarung dikualifikasi Euro. Islandia sudah menunjukan permainan yang luar biasa dengan mengemas poin cukup tinggi. 19 poin dibabak kualifikasi. Dan berhak melaju ke putaran final Euro 2016 di Prancis bersama. Timnas Islandia, tercatat tidak pernah sekalipun lolos ke Euro atau Piala Dunia sekalipun. Peringkat FIFA Timnas Islandia, saat ini berada diperingkat 93 dan pernah pada peringkat terendah yaitu 117 pada tahun 2007. Permainan yang signifikan dan konsisten dari  Timnas Islandia membuat peringkat mereka di sepakbola dunia terus menerus mengalami peringkat. Dengan lolosnya mereka ke piala eropa 2016 di Prancis, pasti akan menaikan rangking mereka lebih tinggi dalam percaturan sepakbola dunia saat ini. Bek andalan mereka Ragnar Siggurdsson, mengatakan Islandia lolos karena sebuah tekad dan keyakinan.

Timnas Islandia, yang kini dilatih duet pelatih maut  Heimir Hallgrimsson dan Lars Lagerback. Info bola terbaru, juga dikejutkan dengan berita dari pelatih Islandia tersebut Heimir Hallgrimsson, yang dikenal sebagai dokter gigi di negaranya. Heimir harus rela membagi fokusnya antara melatih Islandia dan menjadi dokter gigi di tempat prakteknya.  Tapi dia mampu dan berhasil meramu, menemukan pemain-pemain Islandia saat ini yang bisa dikatakan sebagai Angkatan Emas Timnas Islandia sepanjang sejarah persebakbolaan dunia. Tim yang dijuluki Strakarnir Okkar atau Our Boys ini, kemungkinan besar bisa berhasil merebut trofi piala eropa pertama mereka di Prancis.

Baca Juga: Portal Penyedia Info Bola Terkini yang Wajib Anda Ketahui

Pemain-pemain seperti  Kolbeiin Sigthorsson, Ragnar Sigurdsson, Hannes Thor Halldorsson, Birkir Mar Saevarsson, Ragnar Sigurdsson dan Gylfy Sigurdsson adalah pemain yang sebelumnya tidak dikenal di Euro 2016. Kalah pamor dari Cristiano Ronaldo, Wayne Ronney, Ramsey, Hazard, Morata, Vardy dan Gareth Bale yang sudah dikenal publik sebagai pemain dunia. Kini, pemain Islandia berkesempatan bersaing dengan pemain-pemain dunia tersebut untuk bisa mengangkat trofi piala eropa. Negara yang hanya berpenduduk tidak kurang dari 330.000 itu, termasuk negara kecil di dataran eropa. Membuat para warga Islandia bisa berbangga dengan sepakbola mereka. Sepakbola memang bukan olahraga nasional di Islandia. Kalah menasionalnya dari olahraga bola tangan yang terlebih dulu disukai warga Islandia. Tapi Info bola terbaru hasil pertandingan Timnas Islandia yang gemilang di pertandingan Euro 2016, akan membuat para warga di Islandia, akan berbalik menyukai sepakbola sebagai olahraga yang paling digemari di negara yang saat ini dipimpin oleh Johanna Siguroardottir seroang perdana mentri perempuan pertama Islandia.

Baca Juga:   Info Bola Terkini Tentang Kurniawan Dwi Yulianto

Artikel Lainnya

3 comments

frolep rotrem October 28, 2020 - 3:02 pm

You are my breathing in, I have few web logs and occasionally run out from brand :). “He who controls the past commands the future. He who commands the future conquers the past.” by George Orwell.

Reply
froleprotrem October 28, 2020 - 4:30 pm

Usually I don’t learn post on blogs, but I wish to say that this write-up very forced me to take a look at and do it! Your writing taste has been amazed me. Thank you, quite nice post.

Reply
Fresh SEO Agency Winnipeg October 30, 2020 - 11:18 am

I like this post, enjoyed this one regards for posting.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More