Home Jersey Bola Info Bola Terkini Hasil Pertandingan Inggris Vs Islandia

Info Bola Terkini Hasil Pertandingan Inggris Vs Islandia

by Chloe Hughes

Lolosnya negara Islandia masuk ke babak 16 besar piala eropa 2016 di Prancis, menjadi info bola terkini yang paling mengejutkan. Pasalnya, negara yang kini dilatih  duet pelatih Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson mampu mengukir sejarah kembali dengan mengalahkan negara unggulan Inggris di babak 16 besar dan melaju ke perempat final.

Pertandingan Inggris Vs Islandia digelar di  Allianz Riviera, selasa (28/06). Pertandingan sudah berlangsung seru di menit awal pertandingan. Inggris melancarkan serangan bertubi-tubi. Dan terbukti Inggris berhasil mencuri 1 gol terlebih dulu ketika laga baru berjalan 4 menit, melalui tendangan penalti captain Inggris, Wayne Ronney. Harapan Inggris bisa mempertahankan skor kemenangan pupus ketika 2 menit kemudian, Islandia mampu menyamakan gol lewat Ragnar Sigurdsson. Skor pun menjadi 1-1.  Pada menit ke 19 malapateka buat tim Inggris, terjadi. Islandia berhasil membalikan skor keadaan menjadi 2-1. Lewat kaki Kolbeinn Sigthorsson yang tak mampu ditepis kiper andalan Inggris, Joe Hart. Ketika memasuki babak ke 2, Inggris giat melancarkan serangan dengan memasukan striker mereka Jamie Vardy dan striker muda Inggris Marcus Rashfold. Tapi selama babak ke 2 berlangsung, Inggris tak mampu menambah gol atau membalikkan keadaan. Inggris pun tersingkir secara menyakitkan. Info bola terkini setelah pertandingan Inggris Vs Islandia, juga mengabarkan berita update dari pelatih Roy Hodgson yang memutuskan mundur dari jabatannya melatih Timnas Inggris. Keputusan Roy Hodgson pun mendapat apresiasi dari beberapa mantan pemain Timnas Inggris, seperti Rio Ferdinand yang meminta agar pihak manajemen mencari pelatih yang lebih muda untuk melatih Inggris di masa depan.Rakyat Inggris dan fans mereka yang biasanya disebut Holligan, ingin melihat Inggris kembali bersinar. Terakhir capaian terbaik mereka dalam piala eropa. Terjadi 20 tahun lalu, saat lolos ke semifinal.

Baca Juga: Info Bola Terbaru Lolosnya Islandia Ke Perempat Final Euro 2016

Hasil yang kurang maksimal juga sudah diperlihatkan tim Inggris saat penyisihan Grup B. Inggris hanya bisa finis menjadi runner up Grup B. Hanya mengemas 5 poin. Imbang melawan Rusia. Menang atas Wales. Dan imbang kembali saat melawan Slovakia. Lalu kekalahan dari negara kecil Islandia, yang hanya berpenduduk 330.000. Membuat Timnas Inggris dikritik habis-habisan di piala eropa 2016 ini. Sebab Inggris termasuk salah satu negara yang diunggulkan untuk menjadi juara piala eropa tahun ini, bersama negara unggulan lainnya, seperti Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol. Kemenangan Timnas Islandia masuk ke perempat final, memang mengejutkan semua pihak. Sebagai tim underdog yang tidak diperhitungankan lolos sejauh ini, membuat Gylfy Sigurdsson dkk tampil tanpa beban dengan menunjukan permainan yang konsisten dari babak kualifikasi, permainan yang rapi, indah dan kuat dalam bertahan membuat Islandia patut lolos ke perempat final piala eropa 2016. Kabar Info bola terkini juga datang dari lawan selanjutnya Timnas Islandia di perempat final. Islandia akan bertemu negara tuan rumah, Prancis yang berhasil mengalahkan Irlandia dengan skor 2-1.

Baca Juga:   6 Model Baju Renang Wanita yang Sangat Populer

Artikel Lainnya

1 comment

frolep rotrem October 28, 2020 - 10:45 am

Some genuinely terrific work on behalf of the owner of this website , absolutely great content material.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More