Home Jersey Bola Info Terkini Cristiano Ronaldo

Info Terkini Cristiano Ronaldo

by Chloe Hughes

Siapa yang tak tahu Cristiano Ronaldo? Salah satu pemain sepakbola dunia terbaik saat ini. Sebagai pemain bola yang diidolakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, tentunya banyak yang ingin mengetahui info terkini tentang pemain Real Madrid ini.

Info terkini mengenai pemain berjuluk CR7 ini memang tak lain adalah tentang kabar bahwa setelah cidera kala membela portugal di Piala Eropa, CR7 sudah bisa kembali memperkuat Real Madrid.

Cidera yang dialami oleh Ronaldo kala melawan prancis pada babak final memang terbilang cukup parah, hantaman keras dari pemain Perancis, Dimitri Payet membuat anterior cruciate ligament Ronaldo sobek sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan hingga akhir.

Sekembalinya Ronaldo dari cidera, ia memang sudah beberapa kali membela Real Madrid, akan tetapi saat pertandingan kontra Las Palmas, ia sempat bersitegang dengan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

Ketegangan ini lantaran keputusan Zidane untuk menarik Ronaldo pada menit ke-72 sehingga ia tak bisa bermain hingga akhir. Setelah ditariknya Ronaldo dari lapangan, Las Palmas dapat membobol gawang Los Blancos di menit ke-85, dan akhirnya pertandingan harus berakhir imbang 2-2.

Kemarahan dan kekecewaan Ronaldo ini sempat menghiasi beragam media tentang sepakbola, baik itu cetak maupun elektronik. Bahkan beberapa stasiun televisi sempat meminta ahli gerak bibir untuk membaca umpatan  yang dilontarkan Ronaldo saat melangkah dengan kesal ke bangku cadangan.

Baca Juga: Memilah Info Bola Seputar Transfer Pemain

Meski begitu, kabar mengenai kekesalan CR7 ini tak berlangsung lama, karena langsung tergantikan dengan prestasi Ronaldo saat membela Portugal pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo berhasil mencetak Quattrick.

Ronaldo memang menjadi penyumbang empat gol saat menghadapi Andorra saat pertandingan Kualifikasi Piala dunia. Sebelumnya, Portugal terlebih dahulu kalah dari Swiss dengan skor 0-2 ketika tidak diperkuat oleh Ronaldo.

Baca Juga:   3 Kabar Terkini Dari Klub Manchester City

Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa keberadaan Ronaldo dalam timnya, baik itu di Real Madrid dan timnas Portugas memang sangatlah menjadi andalan. Jika ingin lolos ke Piala Dunia, Portugal harus mampu memberikan hasil baik pada 8 pertandingan kualifikasi selanjutnya.

Dari segala prestasi yang diraih oleh CR7,  tentunya bukan hal yang berlebihan jika menyebut Ronaldo sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia.

Sebelum menyarangkan 4 gol ke gawang Andorra, Ronaldo telah berhasil memecahkan rekor hattrick gol paling banyak untuk tim Portugal, tepatnya sebanyak 4 kali hattrick. Catatan ini melampaui Pedro Pauleta yang sebelumnya hanya mampu melakukan hattrick gol tiga kali.

Dengan segala kemampuannya di lapangan, Ronaldo tentu layak menjadi legenda hidup yang banyak dielu-elukan oleh para penggemar sepakbola, dan ini membuat info terkini tentang Cristiano Ronaldo memang selalu dicari, karena selalu akan ada rekor dan prestasi-prestasi baru yang ditorehkannya.

Artikel Lainnya

2 comments

frolep rotrem October 28, 2020 - 8:27 am

Super-Duper blog! I am loving it!! Will be back later to read some more. I am taking your feeds also.

Reply
frolep rotrem October 28, 2020 - 11:41 am

I like what you guys are up too. Such intelligent work and reporting! Carry on the excellent works guys I?¦ve incorporated you guys to my blogroll. I think it’ll improve the value of my website 🙂

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More