Home Jersey Bola Inilah Alasan Kenapa Jersey Real Madrid Original Lebih Mahal  

Inilah Alasan Kenapa Jersey Real Madrid Original Lebih Mahal  

by Chloe Hughes
Inilah Alasan Kenapa Jersey Real Madrid Original Lebih Mahal  

Sebentar lagi ajang piala dunia akan dilakukan, ini artinya berbagai klub sudah merencanakan untuk merilis jersey yang akan digunakan dalam setiap pertandingan, salah satunya adalah Real Madrid. Di Indonesia klub tersebut mempunyai banyak sekali penggemar, ini terlihat secara nyata dari penjualan jersey Real Madrid yang sangat laris dipasaran. Ini bukan hanya produk-produk original saja tetapi juga produk yang hanya tiruan. Meskipun secara umum banyak orang yang lebih memilih produk asli meskipun harga yang ditawarkan jauh lebih mahal.

 Inilah Alasan Kenapa Jersey Real Madrid Original Lebih Mahal  

Jika Anda membeli jersey dipasaran dengan kualitas original seharga 800 ribu sampai dengan jutaan rupiah itu sangat wajar, apalagi klub baru saja merilis jersey tersebut dalam waktu yang belum lama. Inilah yang akhirnya banyak orang berfikir kenapa baju bola yang original lebih mahal signifikan dari pada produk tiruan. Bahkan perbedaan itu tidak main-main, bisa Anda bandingkan sendiri dari yang abal-abal sampai dengan yang ori. Nah, inilah beberapa alasan yang menjadi penyebab jersey yang lebih mahal yaitu:

Nilai rupiah rendah.

Jika dibandingkan dengan nilai Dollar tentu saja rupiah tidak ada apa-apanya, saat ini dollar mencapai angkat 14 ribu sampai dengan 17 ribu. Itu bisa Anda kalikan sendiri jika produk original dari jersey Real Madrid dipasaran. Pada dasarnya jersey original itu dijual dengan harga yang murah tetapi karena datang ke Indonesia dengan berbagai biaya dan nilai tukar berbeda pasti akan terlihat sangat mahal.

Baca juga : Jersey Real Madrid Musim 2017/2018

Sponsor klub naik.

Hampir semua klub bola itu mempunyai sponsor untuk menggaji para pemain bola yang ada, ini artinya jersey yang da merk atau sponsor akan mempunyai harga yang lebih tinggi lagi. Secara tidak langsung hal itu akan dirasakan oleh para pembeli yang menggunakan seragam tersebut untuk mendukung klub kesayangan Anda.

Bola sudah menjadi industri.

Jika berbicara mengenai merchandise klub bola itu sangat kompleks sekali, mulai dari jersey, syal dan lainnya lagi. Jadi jika penjualan rutin itu dilakukan akan menjadi pemasukan rutin untuk tim secara umum setiap musim. Apalagi jika ada nama-nama pemain bintang untuk mendongkrak pemasukan keuntungan dari klub.

Nilai produksi naik.

Lalu dilihat dari material dan bahan yang digunakan untuk membuat produksi jersey setiap klub, ini akan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi harga jersey ori dipasaran.

 

Nah, itulah beberapa hal yang menjadi faktor-faktor pendukung harga jersey yang ada dipasaran semakin tinggi setiap tahunnya. Nah, bagi Anda yang berniatan untuk membeli jersey Real Madrid original dalam waktu dekat bisa cek harga terbaru terlebih dahulu. Harga mahal untuk sebuah jersey original akan seimbang dengan kualitas yang akan Anda dapatkan, jadi tidak menjadi masalah besar.

Baca Juga:   Apa Itu Jersey Kiper? Ini Dia Ulasannya!

Artikel Lainnya

1 comment

froleprotrem October 28, 2020 - 5:14 pm

Keep working ,fantastic job!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More