Home Jersey Bola Jersey Liverpool Musim Depan

Jersey Liverpool Musim Depan

by Chloe Hughes
Jersey Liverpool Musim Depan

Dalam musim ini kompetisi Liga Primer Inggris masih menyisakan lima pertandingan lagi, namun dari klub besar dari Liga Inggris yakni Liverpool suda secara resmi merilis jersey Liverpool kandang yang akan digunakan dalam musim 2018/19. Liverpool dalam beberapa musim terkahir memang menjadi semakin menunjukkan performa terbaiknya dan tentunya dalam musim ini mampu menembus semi final dalam ajang terbesar di Eropa (Liga Champions).

Jersey Liverpool untuk musim depan yang di produksi dari New Balance mengusung tema lama, dengan menggunakan warna ciri khas dari klub Liverpool yakni menggunakan warna dasar merah dipadukan dengan kerah dan dengan sentuhan garis putih yang menghiasinya. Khusus dibagian depan terdapat garis yang berwarna putih yang terinpisrasi dari salah satu arsitektur tribune Main Stand.

Jersey Liverpool Musim Depan

Jersey Liverpool kandang khusus untuk kiper menggunakan warna dasar kuning dengan dipadukan warna hitam dibagian lengan, warna tersebut untuk mensinkronkan dengan logo dibagian depan dari Klub Liverpool yang mengusung warna hitam.

Dengan desain yang baru tersebut pihak klub dalam musim depan memiliki motivasi lebih tinggi dan semangat baru dari tahun ini dan mampu meraih gelar juara Liga Primer Inggris yang sudah lama tidak dirasakan dari tahun 1990.

Seperti yang diungkapkan dari sang kapten dari tim The Reds Jordan Henderson “seragam dengan warna merah suah menjadi ciri khas dari klub kami tidak hanya sekedar sebagai kostum dalam bermain diberbagai pertandingan akan tetapi itu jati diri dan semangat yang berapi-api dari tim menghadapi setiap kompetisi.

“Jersey kami tidak cuma sebatas kami pakai seperti kaos yang lain, namun seragam tersebut sebagai bukti jati diri dari tim dalam menghadapi setiap pertandingan dan mengarungi berbagai kompetisi, ” tegas Henderson sesuai yang dikutip dari situs resmi club.

Baca Juga : Kiat Belanja Kaos Liverpool Secara Online

Ungkapan dari para punggawa Liverpool bahwasannya mereka sangat bangga dengan menggunakan jersey tersebut, apalagi bermain dikandang bersama ribuan fans. Karena jersey ini memiliki makna yang lebih tidak hanya sekdar seragam untuk bermain di sebuah pertandingan.Bahkan dalam musim ini Liverool menjadi salah satu klub yang luar biasa dengan berbagai catatan hasil pertandingan yang menakjubkan.

Selain pemain sudah bisa dipastikan denganjersey yang baru makin banyak yag berminat untuk memilikinya,  tentunya akan dikenakan saat mendukung tim kesanyangan dimanapun bermain. Banyaknya fans Liverpool tentunya aset berharga dan besar untuk klub pada saat rilis jersey baru.

Jersey Liverpool musim depan akan resmi dijual pada tanggal 1 Mei yang akan datang. Namun jika anda salah satu fans Liverpool bisa memesan dari sekarang secara online dengan harga yang lebih murah pastinya sudah asli dari situs resmi Liverpool FC. Segera dapatkan jersey Liverpool nya sekarang juga menjelang pertandingan akbar musim depan.

Baca Juga:   Tips Pilih Celana Olahraga yang Nyaman

Artikel Lainnya

2 comments

froleprotrem October 28, 2020 - 2:32 pm

It’s arduous to find knowledgeable people on this topic, however you sound like you recognize what you’re talking about! Thanks

Reply
frolep rotrem October 28, 2020 - 3:26 pm

Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have truly enjoyed surfing around your blog posts. In any case I will be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More