Home Jersey Bola Jersey Terbaik dan Terkenal Dari Manchester United

Jersey Terbaik dan Terkenal Dari Manchester United

by Chloe Hughes

Berita terkait Jersey Terbaik Dari Manchester United:

Manchester United Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester, Inggris. Manchester United dijuluki “The Red Devils”, klub ini didirikan awalnya dengan mana Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, berubah nama menjadi Manchester United pada tahun 1902 dan pindah ke stadion saat ini, Old Trafford, pada tahun 1910.  Manchester United dalam sejarah persepakbolaanya telah memenangkan banyak trofi di sepak bola Inggris maupun ajang kompetisi liga Internasional lainny antara lain, termasuk rekor 20 gelar Liga, 12 Piala FA, empat Piala Liga dan rekor 21 FA Community Shield. Manchester United juga telah memenangkan tiga Piala Eropa, Piala UEFA satu Piala Winners UEFA, satu Piala Super UEFA, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA. Pada 1998-1999, klub memenangkan treble dari Liga Premier, Piala FA dan Liga Champions, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub Inggris.

Dengan banyak prestasi di atas, tentu hal tersebut membuat loyalitas fans United semakin bertambah dan banyak sponsor-sponsor penting yang ingin menjadi bagian dari Manchester United. Tercatat Manchester United saat ini termasuk sebagai klub yang terkaya di dunia. Penjualan jersey terbaik dari Manchester United di seluruh dunia juga sangat menguntungkan bagi manejemen klub. Jersey-jersey yang diproduksi selama tim ini berdiri di antaranya memang cukup populer dan laris di dunia. Jadi tak heran, jersey Manchester United satu diantara jersey-jersey klub lain yang termasuk paling dikenal dan banyak dimiliki para penggila bola.

Di bawah ini adalah jersey terbaik dan terkenal dari Manchester United.

Baca Juga: Mengenal Macam-Macam Jersey AC Milan

Jersey Kandang Manchester United Tahun 1983-1984.

Manchester United pada musim liga 1983-1984 adalah termasuk musim yang cukup dikenal bagi sejarah panjang United. Karena di tahun itu, mereka memenangkan piala Winners di final saat mengalahkan tim kuat dari Spanyol, yakni Barcelona. Mungkin bagi mereka yang lahir di generasi itu masih ingat salah satu jersey terbaik dari Manchester United. Yakni jersey yang dibalut dengan warna merah dan putih tentu masih mendominasi jersey andalan dari United. Namun pada musim tersebut. Jersey United, warna merah dikombinasikan dengan garis-garis tipis warna putih dan dengan model Kerah V yang klasik dan sederhana, dari Jersey United di musim 1983-1984, cukup terkenal.

Jersey Kandang Manchester United Tahun 1990-1992.

Pada musim ini, 1990-1992 jersey kandang Manchester united juga cukup terkenal. Yakni jersey dengan merah yang cukup menyala, dengan kerah yang sengaja dihiasi motif-motif motif berwarna merah hitam yang cukup legendaris. Di bagian dada jersey ini terdapat sponsor United yang cukup dikenal, yakni Sharp. Warna merah dan putih jadi kombinasi utama di jersey United muim 1990-1992 ini.

Baca Juga:   Inilah Alasan Kenapa Jersey Real Madrid Original Lebih Mahal  

Artikel Lainnya

1 comment

froleprotrem October 28, 2020 - 9:04 am

I am glad to be one of several visitors on this outstanding internet site (:, regards for posting.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More