Home Tips dan Trik Kenali Trik Cerdas Rawat Sepatu dan Sneakers Adidas Pria Berikut Ini Agar Awet

Kenali Trik Cerdas Rawat Sepatu dan Sneakers Adidas Pria Berikut Ini Agar Awet

by Chloe Hughes
Kenali Trik Cerdas Rawat Sepatu dan Sneakers Adidas Pria Berikut Ini Agar Awet

Adidas merupakan salah satu merek sepatu yang mendunia dengan harga cukup mahal tetapi kualitas nomor satu. Adidas menggunakan bahan yang bagus, insole dengan bantalan empuk dan bahan sole yang tahan lama dan tidak mudah terkikis. Memberikan kenyamanan untuk penggunanya dan menggunakan teknologi MiCoach Chip yang dapat memonitor kondisi tubuh pemakainya melalui gerakan kaki. Sneakers Adidas juga memiliki harga yang sebanding ketahanan yang ditawarkannya.

 Kenali Trik Cerdas Rawat Sepatu dan Sneakers Adidas Pria Berikut Ini Agar Awet

Berikut adalah trik untuk merawat sepatu diantaranya:

  • Gunakan pengikir kuku untuk membersihkan sepatu bahan suede, suede perlu perawatan ekstra agar tak merusak bahannya dan jika kotor gunakan alat pengikir kuku secara perlahan.
  • Gunakan cairan pembersih jendela untuk sepatu kulit sintetis, untuk membersihkan noda gunakan cairan pembersih jendela supaya bahan kulit tetap kinclong.
  • Campurkan air dan cuka untuk membersihkan noda sepatu, untuk yang berbahan kulit jika terkena lumpur berikan campuran air dan cuka dengan cara mencampurnya dalam botol spray lalu menyemprotkan cairan ke bagian sepatu yang kotor.
  • Wax atau kutek bening dapat menghilangkan goresan pada sepatu kulit, dengan mengambang sedikit wax lalu menggunakan dan aplikasikan pada kulit atau oleskan kuteks bening pada bagian yang tergores.
  • Lem super mudah memperbaiki sepatu rusak, olesi didaerah sepatu yang rusak menggunakan tusuk gigi, tekan dengan kain selama 3-4 menit lapisi dengan cat yang warnanya senada dengan sepatu.

Setelah mengetahui cara merawat sepatu, maka ketahui perbedaan sepatu sneakers Adidas yang asli dan palsu. Mulailah cek kode internasional pada sepatu berupa angka dan ukur random pada bagian lidah sepatu dan masukkan kode via gale. Tag yang terdapat di box dan sepatu sama berisikan mengenai ukuran sepatu, barcode, deskripsi sepatu dan nomor produksi.

Berikut adalah rekomendasi sepatu Adidas pria diantaranya: 

  • Mana Bounce 2.0, memiliki bantalan yang nyaman, desain sederhana untuk kepribadian yang kalem.
  • Alpha bounce RC, cocok untuk pelari yang terbuat dari bahan Forged mesh yang bikin pemukaan kaki tidak mudah keringatan dikarenakan sirkulasi udara bagus. Memiliki bantalan midsole yang empuk.
  • Pure Boost, dengan bahan berkualitas, memakai bahan utama prime knit sehingga dapat digunakan berolahraga.
  • Terrex Climacool Voyager Slip On, cocok untuk aktifitas diluar ruangan, memiliki perks layak kaos kaki untuk menjaga kaki dan outsole traxion yang memaksimalkan daya pijak dan cengkram kaki dengan teknologi Climacol membuat kaki terasa sejuk.

Sneakers Adidas lainnya adalah DAME 3 On Tour dengan bantalan yang kuat dan nyaman saat berolahraga dan terbuat dari bahan fused mesh. Response Plus, mengedepankan fitur sirkulasi udara untuk kaki dan outsole menggunakan teknologi Stretch web menyesuaikan pergerakan kaki ketika menginjak. Superstar, dengan desain yang keren dapat digunakan dimana saja dengan bahan kulit.

Baca Juga:   Ini Dia Pilihan Baju Zumba Agar Tidak Gerah

Artikel Lainnya

2 comments

frolep rotrem October 28, 2020 - 11:40 am

I’ve been exploring for a bit for any high-quality articles or weblog posts in this kind of space . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this website. Studying this info So i am satisfied to express that I have an incredibly excellent uncanny feeling I found out just what I needed. I such a lot for sure will make certain to do not forget this web site and provides it a look on a relentless basis.

Reply
Fresh SEO Agency October 30, 2020 - 11:57 am

Hi there! Quick question that’s entirely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My weblog looks weird when viewing from my iphone 4. I’m trying to find a template or plugin that might be able to fix this problem. If you have any recommendations, please share. Appreciate it!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More