Home Berita Olahraga MANCHESTER UNITED SAAT INI

MANCHESTER UNITED SAAT INI

by Chloe Hughes

Manchester united saat ini sedang dalam fase perubahan dan belum menemukan racikan yang pas. Jose mourinho sebagai manager manchester united belu menemukan komposisi yang pas bagi timnya. Hal ini berpengaruh terhadap hasil yang di dapat manchester united sejauh ini baik di kompetisi domestik maupun eropa. Manchester united masih dibuat keteteran saat melawan tim tim yang secara tradisional masih dibawah mereka kualitasnya pun demikian saat melawan tim tim besar mereka bahkan kelimpungan.

Berbagai hasil minor yang didapat oleh Manchester United tentu saja menjadi tekanan bagi Jose Mourinho selaku menejer Manchester united. Hasil yang didapat berbanding terbalik dengan belanja besar besaran yang dilakukan Manchester United selama transfer musim panas. Pada bursa transfer musim panas Machester united melakukan belanja pemain besar besaran yang salah satunya memulangkan Paul Pogba dari Juventus dan menjadikannya pemain termahal dunia, mereka juga mendatangkan Eric Bailly dari Villareal untuk menambal lini belakang mereka. Di lini tengah meraka juga mendatangkan Henrikh Mkhitaryan pemberi umpan terbanyak Bundesliga musim lalu dari Dortmund. Di lini depan mereka juga mendatangkan raja liga domestik Zlatan Ibrahimovich dari PSG. Dengan belanja besar besaran yang dilakukan di transfer musim panas ternyata tidak membuahkan hasil positif secara instan. Squad baru manchester united terlihat masih butuh waktu untuk beradaptasi sebagai sebuah tim pun juga dengan kerasnya kompetisi liga Inggris.

Para pemain baru Manchester United ini terlihat masih belum padu sebagai sebuah tim. Zlatan Ibrahimovich yang di awal liga terlihat menjanjikan, tetapi di beberapa pertandingan terakhir terlihat seperti kehilangan tajinya. Sudah kebih dari 3 pertandingan Ibra puasa gol. Paul Pogba yang dipulangkan ke old trafford sebagai pemain termahal dunia malah mendapat banyak kritikan dan cemooh karena dianggap sejauh ini gagal menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia dan salah satu gelandang terbaik di dunia. Kondisi yang dialami Mkhitaryan bahakan lebih parah lagi, karena terhadang oleh masalah kebugaran Micku pun hanya dapat merumput bagi Manchester United dalam beberapa pertandingan saja dan itupun hanya sebagai pemain pengganti saja. Kinerja yang lebih baik untungnya ditunjukkan oleh Eric Bailly yang sedikitnya masih bisa menambal keroposnya lini belakang Manchester United musim lalu dan mendapat banyak kritik positif dari para pundit. Sayangnya Bailly pun harus menepi dulu ke ruang oprasi karena mendapat cidera serius dan baru bisa kembali tampil awal bulan depan.

Kondisi Manchester United saat ini tentu saja harus disikapi secara cepat dan tanggap oleh Jose Mourinho jika tidak ingin kejadian yang menimpa Jose Mourinho di Chelsea musim lalu kembali terulang di Manchester United musim ini.

Baca Juga:   Macam Merk Sepatu Basket yang Terkenal

Artikel Lainnya

3 comments

froleprotrem October 28, 2020 - 10:57 am

I’ve been absent for some time, but now I remember why I used to love this site. Thank you, I?┬Žll try and check back more frequently. How frequently you update your website?

Reply
Fresh SEO Agency Winnipeg October 30, 2020 - 11:08 am

Hi my friend! I want to say that this article is amazing, nice written and come with almost all important infos. I’d like to peer more posts like this.

Reply
Fresh SEO Agency October 30, 2020 - 12:51 pm

As I website owner I believe the written content here is rattling excellent, regards for your efforts.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More