Home Jersey Bola Memasuki Perempat Final Piala Dunia, Jersey Kroasia Kini Banyak Diburu Masyarakat

Memasuki Perempat Final Piala Dunia, Jersey Kroasia Kini Banyak Diburu Masyarakat

by Chloe Hughes
Memasuki Perempat Final Piala Dunia, Jersey Kroasia Kini Banyak Diburu Masyarakat

Ajang Piala Dunia menjadi salah satu kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat beberapa minggu belakangan ini, meskipun hanya tinggal menghitung hari untuk penutupan dan melihat grup manakah yang nantinya akan keluar sebagai sang jawara, namun tetap saja banyak diantara masyarakat yang antusias untuk mengoleksi atributnya, salah satu diantaranya adalah jersey atau seragam yang digunakan sebagai identitas tim yang tengah bermain tersebut. Beberapa negara agaknya memiliki jersey yang unik sehingga banyak yang meliriknya, sebut saja diantaranya adalah jersey Kroasia.

 Memasuki Perempat Final Piala Dunia, Jersey Kroasia Kini Banyak Diburu Masyarakat

Di Piala Dunia 2018 tahun ini negara Kroasia menjadi salah satu yang unjuk kebolehan, apalagi sepanjang pertandingan ia belum pernah dikalahkan, mengalami kemenangan beruntun yang cukup panjang. Sehingga kemudian banyak diantara masyarakat yang melirik untuk mendukung Timnas dari negara yang satu ini, tak hanya berbicara mengenai performanya saja, melainkan jika dilihat dari segi atributnya juga terbilang menarik. 

Timnas Kroasia tersebut tampil dengan seragam yang memiliki warna dasar hitam, jauh berbeda dengan negara-negara lainnya yang memiliki lebih banyak variasi warna jersey. Jersey Kroasia ini justru tampil sedikit berbeda, adapun beberapa fakta menarik mengenai timnas dari negara Kroasia tersebut sepanjang Piala Dunia 2018 ini, diantaranya adalah:

  1. Sampai setelah Bulan dan beberapa kali putaran agaknya Kroasia sudah memenangkan sebuah laga. Ini termasuk hal yang sangat menggembirakan tentunya bagi penggemarnya, karena seolah-olah tak ada batu sandungan besar yang menghalangi negara tersebut untuk nantinya meraih gelar sebagai sang juara.
  2. Pada Piala Dunia tahun 2018 ini Kroasia menjadi salah satu negara yang lolos ke perempat final, mereka juga pernah sampai ke babak perempat final setidaknya adalah pada tahun 1998, terbilang sangat lama, sehingga para penggemar agaknya juga sudah mulai antusias dalam menyaksikan laga kali ini.
  3. Kroasia melawan negara Denmark termasuk salah satu pertandingan yang paling menarik pada Piala Dunia 2018 ini, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit saja untuk membobol gawang lawan, hal ini pernah terjadi pada tahun 2014, dimana kala itu Argentina melawan Nigeria, Timnas yang tercepat dalam membobol gawang lawan.

Banyak bukan hal-hal yang sangat menarik pada ajang Piala Dunia tahun ini, jadi yang mendukung negara ini, pastikan jangan lupa untuk membeli atribut yang sudah menjadi bagian dari identitas negara tersebut. Jersey Kroasia ini banyak dijual di pasaran dan nyatanya juga cukup laku keras beberapa waktu belakangan ini karena pencapaian dari negara tersebut. Untuk tawaran harga dari jersey tersebut agaknya memang terbilang cukup mahal, khusus seri ori atau yang asli, sedangkan ada juga yang murah, namun kualitas merupakan produk replika atau bukan asli.

 

Baca Juga:   5 Jenis-Jenis Jersey Real Madrid yang Perlu Anda Ketahui

Artikel Lainnya

3 comments

froleprotrem October 28, 2020 - 4:17 pm

I like this post, enjoyed this one regards for posting.

Reply
Fresh SEO Agency Winnipeg October 30, 2020 - 12:26 pm

I’m really enjoying the design and layout of your site. It’s a very easy on the eyes which makes it much more pleasant for me to come here and visit more often. Did you hire out a developer to create your theme? Superb work!

Reply
Fresh SEO Agency October 30, 2020 - 1:41 pm

Does your site have a contact page? I’m having a tough time locating it but, I’d like to send you an email. I’ve got some creative ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it develop over time.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More