Home Jersey Bola Panduan Membeli Jersey Bola Untuk Penggila Sepakbola

Panduan Membeli Jersey Bola Untuk Penggila Sepakbola

by Chloe Hughes
Panduan Membeli Jersey Bola Untuk Penggila Sepakbola

Tinggal hitungan hari pesta sepakbola akbar dunia akan segera berlangsung, Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Rusia. Tentu semua penggila bola dari seluruh dunia akan berkumpul untuk menyaksikan siapa yang jadi pemenangan dalam ajang empat tahunan tersebut, kurang lengkap saat nonton bareng tanpa menggunakan jersey bola. Ini sudah semacam seragam sebagai wujud dukungan pada tim yang akan bertanding.

Panduan Membeli Jersey Bola Untuk Penggila Sepakbola

Sekarang ini sudah banyak dikenal berbagai macam jersey (baju sepakbola), bahkan harganya juga beragam. Mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, bagi penggila bola ini bukan kendala. Bahkan semakin langka jersey, maka harganya akan semakin meningkat tajam.

Sayangnya banyak pihak yang memanfaatkan hal tersebut sehingga membuat jersey tiruan namun di jual sesuai standar original, bagaimana cara mengatasi barang palsu tersebut? ini tentu sangat merugikan untuk konsumen, dimana jersey original bisa dijual dengan harga puluhan ribu dolar. Maka dari itu sebelum membeli, pastikan kualitas barang apakah sesuai dengan harga yang ditawarkan.

3 Tips Memilih Jersey Bola Untuk Penggila Sepakbola

Pastikan Membeli Jersey Original, Grade Ori Atau KW

Bagi anak-anak tentu akan senang mendapatkan jersey dengan tim kesayangan, namun bagi Anda yang sudah mengerti pasti akan melihat lebih detail jersey yang diberikan. Pasalnya sekarang ini ada banyak jersey yang dipasarkan, mulai dari jersey kualitas original yang dijual langsung dari klub bersangkutan, harganya sudah pasti paling mahal karena asli dan memiliki garansi resmi.

Mengingat harganya yang sangat tinggi, maka muncul jersey grade ori, sangat mirip bahkan kemiripan hingga 85 persen namun tidak ada garansi langsung dari klub bersangkutan. Ini memang jersey yang dibuat di luar negeri dengan standar yang sama, harga yang ditawarkan juga cukup tinggi.

Sedangkan yang paling murah adalah jersey KW, hal tersebut karena di produksi langsung di dalam negeri. Kualitas barang jauh berbeda, biasanya tidak memperhatikan detail pasti hanya memiliki tampilan dan warna serupa, bahkan kadang detail seperti bordir dan motif sedikit berbeda.

Jersey Pemain Atau Fans

Baca Juga:   Tampil Trendy dan Sporty dengan Baju Gym Ala Nike

Bagi Anda yang belum tahu, tidak semua jersey yang digunakan pemain dan fans itu saja. Bagi Anda yang ingin merasakan sebagai pemain, maka beli jersey pemain. Bentuknya akan menyerupai yang digunakan pemain secara langsung, bahkan termasuk ukuran badan namun sangat nyaman di pakai di lapangan, tetapi harganya jauh lebih mahal.

Sedangkan jersey bola khusus untuk fans, dibuat senyaman mungkin untuk digunakan. Biasanya tidak pas badan dan memiliki banyak ukuran yang bisa Anda sesuaikan, harganya juga lebih murah dan bisa didapatkan di setiap toko suvenir resmi.

Berhati-hati Dalam Pembelian Online

Artikel Lainnya

1 comment

froleprotrem October 28, 2020 - 6:20 pm

I have been browsing on-line greater than 3 hours these days, yet I never found any interesting article like yours. It is lovely price enough for me. In my view, if all web owners and bloggers made excellent content material as you did, the web will probably be much more helpful than ever before.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More