Home Tips dan Trik Pilihan 10 Rekomendasi Sepatu Jogging Terbaik dan Terbaru Tahun 2018

Pilihan 10 Rekomendasi Sepatu Jogging Terbaik dan Terbaru Tahun 2018

by Chloe Hughes
Pilihan 10 Rekomendasi Sepatu Jogging Terbaik dan Terbaru Tahun 2018

Elemen penting dalam olahraga jogging ataupun lari ialah sepatu. Kualitas sepatu yang ditawarkan produsen seperti Adidas, Asics, Puma dan Nike semakin meningkat dengan keunggulan dari masing-masing mereknya. Banyaknya pilihan tentu akan membingungkan Anda saat akan memilih. Agar tidak menyesal, simak rekomendasinya berikut yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pilihan 10 Rekomendasi Sepatu Jogging Terbaik dan Terbaru Tahun 2018

  1. Nike Free RN Motion Flyknit-Rp 4.375.700

Mengusung Teknologi bi-injection tanpa lem. Bentuk kaki akan disesuaikan auxietic sole berbentuk tri-star yang disematkan. Bagian uppernya berbahan flyknit. Bantalan Heelnya yang tinggi juga tebal.

  1. Adidas Energy Boost 3 Running Shoes Blue-Rp 2.624.000

Teknologi boost yang diterapkan pada midsole memiliki daya regang yang besar dan densitas yang rendah. Sepatu lari ini stabil terhadap perubahan cuaca dan awet karena dilengkapi daya tahan abrasi dan tahan air.

  1. Under Armour Speedform Apollo Vent Running Shoes-Rp 2.179.000

Kaki Anda akan bebaas bernafas karena bagian uppernya terbuat dari mesh. Strukturnya lentur dengan Heel cup dari bahan silikon yang akan menjamin kestabilan tumit dalam menyokong kaki. Anda akan semakin nyaman memakainya sebab desainnya disertai anti slip.

  1. Mizuno Wave Rider 19-Rp 1.599.800

Bahan mesh dipakai pada bagian uppernya. Benturan juga diredam dengan midsole berbahan U4ic. Outsolenya yang responsif memastikan agar sepatu tidak licin.

  1. Asics Gel-Kayano 23-Rp 1.559.400

Benturan saat berlari ditahan Asics dengan mengaplikasikan gel pada tumit dan bagian pijakan lainnya. Daya pantul pijakannya maksimal berkat midsole FlyteFoam. Desain sepatu dengan kemiringan di bagian dalamnya mendukung keseimbangan dan stabilitas Anda untuk lari jarak jauh.

  1. Puma Ignite Ultimate Layered Running Shoes-Rp 1.599.000

Dibekali bahan Ignite Foam pada midsole yang menunjang performa untuk berlari lebih lama. Pemula juga cocok memakai ini karena memiliki heel yang tinggi, dengan bantalan yang tebal. Selain itu, kenyamanan kaki Anda terjamin 3-layer mesh upper untuk. Daya tahannya sendiri ditingkatkan dengan adanya ForEverFoam pada bagian tumit.  

  1. Reebok Zpump Fusion-Rp 1.196.000
Baca Juga:   Sepatu Basket Terbaik

Sepatu jogging ini dapat menyesuaikan bentuk kaki karena menggunakan teknologi The Pump. Sepatu ini juga memungkinkan ruang udara tetap berada di dekat kaki didukung dengan Power Frame. Adanya eyelets dan bagian tumit yang reflektif membuatnya semakin unik terlebih bermanfaat saat berada dalam kegelapan.

  1. Saucony Men’s Guide 9 Running Shoe-Rp 1.342.000

Kestabilan berlari Anda terjamin teknologi Everun pada sepatu jogging ini. Keunggulan desain seamlessnya terletak pada heel cushions yang empuk.

  1. New Balance Fresh Foam Zante V3-Rp 1.435.000

Teknologi Fresh Foam yang disematkan efektif dalam meredam benturan. Sirkulasi udara terjamin bahan mesh dengan Bobot sepatu hanya sekitar 700 gram.

  1. Specs Tambora-Rp 329.800

Bahan sepatu jogging ini baik untuk sirkulasi udara karena terbuat dari sintetis dan bahan mesh. Anda tidak perlu khawatir outsole di bagian bawah sepatu mudah terlepas karena menggunakan karet yang kuat.

Artikel Lainnya

2 comments

froleprotrem October 28, 2020 - 5:01 pm

Heya i’m for the first time here. I found this board and I find It truly useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and help others like you helped me.

Reply
Fresh Traffic October 30, 2020 - 12:01 pm

Great web site. Lots of helpful information here. I?¦m sending it to some pals ans additionally sharing in delicious. And obviously, thank you for your sweat!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More