Home Tips dan Trik Rekomendasi 10 Brand Baju Renang Untuk Muslimah agar Aurat Tetap Tertutup

Rekomendasi 10 Brand Baju Renang Untuk Muslimah agar Aurat Tetap Tertutup

by Chloe Hughes
Rekomendasi 10 Brand Baju Renang Untuk Muslimah agar Aurat Tetap Tertutup

Salah satu aktivitas yang menyehatkan tubuh adalah renang. Sebagai seorang muslimah juga bisa menjaga kesehatan dengan berolahraga. Mengenakan jilbab bukanlah halangan bagi Anda untuk melakukan berbagai olahraga termasuk berenang. Hal tersebut didukung dengan banyaknya pilihan brand  baju renang muslimah yang dapat menutup aurat wanita. Berikut rekomendasinya.

Rekomendasi 10 Brand Baju Renang Untuk Muslimah agar Aurat Tetap Tertutup

Ammariz

Bahan dasar Baju Renang Muslim Ammariz M4 – Hitam Biru ialah spandex yang elastis. Terdapat ciput dengan karet pada bagian lingkar wajah yang dilengkapi pula dengan penutup dada sehingga melindungi dada ketika basah. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 235.000.

Amart

Baju renang Amart MS cocok bagi yang Anda yang menyukai model sederhana dan tidak terlalu ramai. Bahan dasarnya ialah spandex dan nylon berkualitas dengan desain yang konservatif. Selain itu juga lembut di kulit dan anti air seharga Rp 316.000.

Arena

Desain yang dimiliki brand baju renang muslimah ini simpel dan sangat nyaman digunakan sehingga pergerakan Anda tidak akan terganggu. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 600.000.

Ariza Sport

Ariza menghadirkan baju renang untuk muslimah yang nyaman. Terbuat dari spandex berkualitas membuat Ariza Sport baju renang muslimah ini memiliki tekstur yang elastis. Tersedia dalam satu set dilengkapi penutup kepala dengan desain model atas bawah yang mudah digunakan. Harganya terjangkau yakni sekitar Rp 210.000.

Edora

Anda bisa beralih ke Edora jika tengah mencari baju renang muslim dengan harga terjangkau. Warna dasar hitam baju renang muslimah EFC-010 semakin indah dengan motif garis. Anda bisa mendapatkan dengan harga Rp 299.000.

JinGie

Selain anti air dan cepat kering, baju renang bagi muslimah JinGie juga fashionable. Tampilah produk Jingle Islam Muslim Full Cover Swimwear Beachwear 2 Pcs Set (Ungu) sangat modis dengan tambahan rompi. Kulit Anda juga dapat terlindungi dari sinar matahari karena baju renang dengan harga Rp 358.000 ini dilengkapi UV potection.

Lasona

Baca Juga:   Cara Membedakan Jersey Chelsea Terbaru yang Asli dan KW

Brand baju renang untuk muslimah ini menawarkan ketahanan terhadap sinar UV. Bahan Lasona Trpm C1209 L01006 terbuat dari nylon lycra. Selain ringan digunakan, Baju terusan panjang ini tidak menyerap air dan tahan terhadap kaporit dengan warna yang tidak mudah pudar. Harganya mulai dari Rp 1.225.000.

Opelon

Kualitas Brand dari Indonesia ini tidak kalah dengan brand luar karena Opelon bahkan telah memasarkan produknya hingga mancanegara. Baju renang Opelon Diving Moslem cocok untuk muslimah karena juga tersedia dengan lengan panjang. Produk ini juga bisa dipakai bagi non-hijab untuk melindungi kulitnya dari sengatan sinar matahari dengan harga Rp 619.500.

Speedo

Muslimah pasti sudah tidak asing dengan merek baju renang Speedo. Selain lembut, Bahan dasar spandex nylon baju renang muslimah Speedo BR10MU0 juga tidak ketat. Gerak pemakainya dalam kolam pun mudah karena Bahannya yang ringan.  Anda bisa memperoleh produk ini dengan Hargakisaran mulai dari Rp 179.000.

Sporte

Bagi Anda yang suka berpenampilan sporty bisa memilih baju renang muslimah Sporte Premium MS-10 Red. Bentuk Pakaian renang ini berupa jumpsuit. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 449.000.

Artikel Lainnya

1 comment

frolep rotrem October 28, 2020 - 8:36 am

An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in fact bought me breakfast because I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If possible, as you become expertise, would you mind updating your blog with more details? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog post!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More