Home Default Sepeda Polygon Full Suspension Berharga Puluhan bahkan Ratusan Juta

Sepeda Polygon Full Suspension Berharga Puluhan bahkan Ratusan Juta

by Erin Nuzulia
sepeda polygon

Untuk beberapa orang yang tidak menggeluti hobby bersepeda mungkin tidak habis pikir bagaimana seseorang bisa menghabiskan uang puluhan atau ratusan juta hanya untuk sebuah sepeda. Tapi bagi para penggiatnya, berbagai macam jenis sepeda memberikan rasa pengalaman yang berbeda, dan memberikan kepuasan tersendiri. Itulah mengapa brand ternama sepeda Polygon mengeluarkan berbagai macam jenis sepeda dengan harga yang beragam.

Kelompok sepeda dengan harga  paling mahal dikenal dengan jenis full suspension. Jenis sepeda ini memang memberikan kenyamanan bagi para penggiat hobby sepeda saat berkendara di medan yang ekstrim atau downhill. Bagian belakangnya mampu meminimalisir getaran, sehingga lebih mudah dikendalikan. Menggunakan sepeda full suspension memberikan pengalaman tersendiri dalam melakukan berbagai macam penyesuaian atau modifikasi.

Sepeda Polygon Full Suspension Berharga Puluhan bahkan Ratusan Juta

Berikut adalah beberapa produk sepeda Polygon dengan harga termahal.

Collosus DH9

sepeda polygon

( Foto : Flow Mountain Bike )

Di dalam website resminya, Polygon menyatakan bahwa sepeda Collosus DH9 telah dipercaya oleh banyak atlit sepeda kelas dunia. Bahkan mendapatkan sebutan sebagai sepeda kemenangan para kejuaraan freeride terekstrim di dunia yaitu Red Bull Rampage dan UCI World Cup DH. Oleh karena itu sepeda ini membuat tim Polygon UR Team menjadi tim downhill nomor satu di dunia. Dengan harga Rp.68.000.000,- sepeda ini memberikan kemampuan meredam getaran dan benturan secara maksimal. Flip chip pada bagian rear shock membantu pengendara untuk menyesuaikan geometrinya sehingga dapat digunakan pada roda berukuran 267 inch.

Xquarone EX9 Shimano XTR

sepeda polygon

( Foto : Polygon)

Xquarone EX9 Shimano XTR dirancang dengan perpaduan konstruksi frame Polygon dengan suspense yang dirancang NAILD sehingga memberikan kesan bersepeda yang berbeda. Memiliki konstruksi rear end yang lebih pendek agar mampu dengan tangguh mengatasi medan teknikal dan medan yang menikung cepat. Sepeda ini menitik beratkan pada gerakan badan dan mekanika tubuh sehingga dapat menghasilkan kecepatan yang tinggi namun tetap memiliki kontrol yang optimum. Kenyaman yang diberikan membuat stamina pengendara lebih stabil, tidak mudah lelah. Harga sepeda polygon  adalah Rp.93.000.000,-.

Baca Juga:   7 Jenis Sepeda United yang Harus Anda Tahu!

Collosus DH9 Team

( Foto : Polygon )

Produk ini merupakan hasil dari kolaborasi Polygon dengan UR Team. Sepeda Collosus DH9 Team Edition ini memiliki front end dan wheelbase yang lebih panjang, dan memiliki design upper linkage dengan material karbon yang baru. Ditambah juga dengan travel 203 mm yang mampu meredam getaran dan benturan secara maksimal. Harga untuk produk Collosus DH 9 Team ini adalah Rp. 100.000.000,-

Xquarone EX9 Sram XX1

sepeda polygon

( Foto : Polygon )

 

Di dalam website resminya, Polygon menyatakan bahwa produk Xquarone EX9 Sram XX1 dibuat untuk memberikan paradigma baru tentang pengalaman bersepeda, di mana mekanisme travel yang ada tidak lagi  membatasi performa sepeda. Dengan mengeluarkan kocek Rp. 102.000.000,- konsumen akan mendapatkan satu unit sepeda yang mampu melewati rintangan lebih cepat, lebih mudah dan stamina pengendara tetap terjaga.

 

Itulah keempat sepeda full suspension yang diproduksi oleh Polygon. Tentunya masih banyak lagi produknya, mulai sepeda Polygon murah dari harga termurah 1 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Seluruh produk dikelompokkan dengan jenis dan kebutuhan yang berbeda-beda. Pastikan anda mengetahui yang paling anda butuhkan, dan memanfaatkan fitur compare yang ada dalam situsnya.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More