Home Tips dan Trik Situs Belanja Online Jual Paket Streaming Piala Dunia dan Merchandise Terbaik

Situs Belanja Online Jual Paket Streaming Piala Dunia dan Merchandise Terbaik

by Chloe Hughes
jual paket streaming piala dunia

Jika membicarakan terkait sepak bola, maka banyak sekali topik yang akan dibahas dan tidak akan pernah ada habisnya. Bagi penggemar sepak bola, maka tentunya tak akan melewatkan sebuah momen besar dan akbar yakni Piala Dunia. Di tahun 2018 ini, Piala Dunia merupakan Piala Dunia ke 21 yang merupakan ajang gelaran besar empat tahunan yang amat dinanti dan digelar di Rusia. Tentu tak heran jika jual paket streaming piala dunia dan merchandise Piala Dunia Rusia 2018 banyak diincar.

Untuk turnamen Piala Dunia 2018 di selenggarakan di negeri Beruang Merah, Rusia sejak 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Rusia terpilih menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia 2018 ini pada 2 Desember 2010 yang lalu. Jumlah tim yang akan andil dalam Piala Dunia 2018 adalah sebanyak 32 tim dari 5 konfederasi dan akan diselenggarakan di 12 stadion di 11 kota yang ada di Rusia. Tak perlu risau karena meski Anda tidak berada di Rusia, namun seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan melalui TV swasta sehingga Anda tetap bisa memantaunya.

group piala dunia 2018

Namun memang menonton Piala Dunia 2018 melalui jasa jual paket streaming piala dunia dan bisa langsung menonton pertandingannya rasanya tentu akan berbeda. Bahkan meski Anda sudah memiliki merchandise Piala Dunia Rusia 2018 sekalipun, namun menonton langsung ke Rusia tentu jadi impian. Sebetulnya tak perlu modal hingga ratusan juta untuk nonton Piala Dunia 2018 langsung karena bisa dengan modal 10 jutaan saja. Ini rinciannya:

  1. Tiket pesawat

    Modal pertama adalah dengan modal tiket pesawat. Tiket ke Rusia pun sebetulnya tak semahal jika Anda pergi ke Amerika karena bisa didapat mulai dengan harga 5 jutaan saja. Namun untuk memastikan, segera cek harganya lewat situs belanja online. Makin cepat pesan, makin murah harganya.

  2. Visa

    Untuk Anda yang ingin urusan Visa lebih mudah maka bisa dilakukan dengan memiliki ID penggemar untuk nonton Piala Dunia 2018. ID yang satu ini merupakan ID ajaib karena pemerintah Rusia sengaja mengadakannya untuk bisa memberikan hak bebas masuk untuk WNA. Anda bisa mendapatkan ID ini secara online.

  3. Tiket Piala Dunia 2018tiket piala dunia 2018Meski sudah memiliki ID penggemar, namun beli tiket Piala Dunia 2018 tetap wajib. Untuk tiketnya sendiri bisa juga dipesan dengan online sehingga lebih mudah dimana bisa langsung menuju website dari FIFA. Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer atau pun kartu kredit. Pastikan pesan sekarang juga sebelum habis.
  4. Akomodasi

    Kurs mata uang Rusia tak terlalu tinggi sehingga Anda masih bisa berhemat dari segi akomodasinya. Transportasi juga tak mahal. Untuk kisaran biaya hostel mulai dari 150 ribu saja per malam dan untuk makan hanya mulai dari 30 ribuan saja. Sedangkan dari segi transportasi Anda bisa gunakan bus metro dengan biaya kurang dari 10 ribu dan jika naik taksi adalah mulai dari 50 ribu.

Itulah sedikit pandangan terkait biaya yang perlu Anda keluarkan jika ingin nonton Piala Dunia 2018 secara langsung ke Rusia. Tak hanya beli merchandise Piala Dunia Rusia 2018 di toko online yang jual paket streaming piala dunia, namun jika beli di Rusia langsung tentu akan lebih menyenangkan. Namun untuk biaya pengeluaran nonton langsung, pastinya tergantung juga dari berapa lama Anda di Rusia, kapan pesan tiket pesawat dan faktor lainnya.

Baca Juga:   Tips Memilih Jersey Persija bagi Anda Jakmania

Artikel Lainnya

1 comment

frolep rotrem October 28, 2020 - 8:22 am

Aw, this was a very nice post. In thought I would like to put in writing like this additionally – taking time and actual effort to make an excellent article… however what can I say… I procrastinate alot and not at all appear to get something done.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More