Home Tips dan Trik Tips Memilih Baju Futsal

Tips Memilih Baju Futsal

by Chloe Hughes

Anda Gemar Sepakbola futsal? Pastinya anda ingin memiliki baju futsal yang Murah dan Berkualitas serta nyaman dipakai kan. Bagi anda yang hobi bermain futsal tentunya membutuhkan baju futsal yang baik dan nyaman. Ketika bermain futsal tubuh akan banyak mengeluarkan keringat.Meskipun banyak keringat yg keluar dengan memakai kaos futsal yang nyaman,tentunya anda akan tetap lanjut bermain dengan asik. Sekarang sudah banyak terbentuk tim futsal dan memakai kostum yang bermacam-macam. Kaos futsal dengan desain yang unik biasanya bisa menunjukan identitas tim tersebut.

Berikut adalah beberapa tips untuk anda dalam memilih kaos futsal

  • Desain dan Model

Untuk desain,kebanyakan disesuaikan apakah untuk di pakai sendiri atau untuk tim futsal anda. Desain untuk keperluan pribadi lebih banyak macam dan pilihan sesuai yang di inginkan. Desain Untuk Keperluan tim futsal anda,tentunya anda harus memiliki desain yang sesuai dengan keinginan tim. Seperti model, bahan, begitu juga dengan warna. Sebaiknya anda jangan memilih kaos futsal yang ketat,memang sih terlihat keren dan maco.Akan tetapi jika terlalu ketat dapat menganggu sirkulasi kelancaran peredaran dara saat bermain futsal.

Baca Juga:  Tips Memilih Bahan Baju Futsal

  • Bahan

Pada umumnya kita akan memilih bahan yg mudah menyerap keringat untuk kenyamanan. Tapi justru salah,karena baju akan terasa berat dan menganggu kenyamanan saat bermain futsal. Sebaiknya bahan baju yang dipilih mampu mengeluarkan keringat dan cepat kering juga Bahan Kaos yang sering dijumpai adlah bahan serena karena bahan ini lebih murah di banding yang lainnya dan bahannya yang mampu mengeluarkan keringat dan cepat kering. Bahan Serena dapat ditambahkan sablon nama dan nomor punggung tapi tidak bisa di tambahkan bordir. Selain serena,untuk kaos futsal juga bisa mengunakan paragon.Bahan ini harganya relatif lebih murah dari serena.Ciri bahan paragon terlihat lebih mengkilap,selain sablin bahan ini juga bisa untuk bordir beda dengan serena. Bahan paragon juga lebih tebal dari bahan serena. Bahan lain yg cocok untuk kaos futsal adalah dri-fit.Bahan ini juga sering digunakan untuk pembuatan baju sepakbola luar negeri. Bahan Dri-fit lebih tebal dibandingkan dengan dua bahan serena dan paragon.Bahan dri-fit juga tidak menyerap keringat dan memiliki pori-pori lebih besar dibanding dari bahan serena dan paragon,sehingga anda tidak terlalu kepanasan saat bermain futsal.Bahan ini juga lebih cepat kering dibandingkan bahan serena dan paragon. Untuk penguna sablon dan bordir,bahan ini juga bisa untuk sablon, akan tetapi dari pada menggunakan sablon lebih cocok  dan bagus jika mengunakan bordir. Anda juga harus hati-hati jika ada yg menawarkan bahan kelewat murah.karena bahan yg ditawarkan murah itu biasanya sebanding dengan kualitasnya yang kurang baik sehingga baju futsal mudah rusak.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Sepeda Fitness dengan Tepat

Artikel Lainnya

2 comments

froleprotrem October 28, 2020 - 1:31 pm

Along with every little thing which seems to be building within this particular subject matter, all your viewpoints are relatively radical. However, I am sorry, but I can not give credence to your whole strategy, all be it refreshing none the less. It seems to us that your remarks are actually not totally validated and in reality you are your self not even wholly confident of your argument. In any case I did enjoy looking at it.

Reply
frolep rotrem October 28, 2020 - 1:32 pm

Greetings I am so happy I found your weblog, I really found you by accident, while I was researching on Bing for something else, Anyways I am here now and would just like to say cheers for a tremendous post and a all round thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t have time to look over it all at the minute but I have book-marked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a great deal more, Please do keep up the awesome work.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More