Home Jersey Bola Tips Memilih Baju Jersey Terbaru yang Berkualitas

Tips Memilih Baju Jersey Terbaru yang Berkualitas

by Chloe Hughes

Bagi penggemar olah raga sepak bola, pastinya kamu ingin memiliki atribut yang mencerminkan kalau kamu itu adalah fans sejati. Dari mulai gantungan kunci, tas, topi, sampai seprei berlogo klub kebanggan masing-masing. Salah satu atribut itu kekinian yang lagi ngetrend adalah baju jersey.

Sebagai fans, kamu jangan asal beli baju Jersey. Berikut ada tips memilih baju Jersey terbaru yang berkualitas yang bisa kamu baca sebelum membeli, yaitu:

  • Jersey KW Lokal

Kalau kamu sering menjumpai baju Jersey di pasar, itulah yang disebut Jersey kw lokal. Harganya sekitar 20-40 ribuan dan merakyat. Baju jenis ini bisa dijumpai juga di tempat lain seperti outlet kecil dan toko-toko olahraga. Baju Jersey KW Lokal desain dan komposisi warnanya cukup jauh dari versi aslinya. Tidak tahan lama dan warnanya bisa memudar. Namun begitu, membeli produk lokal berarti kamu sudah menanamkan cinta produk Indonesia terhadap diri sendiri.

  • Jersey KW Thai

Konsumen dari Jersey umumnya akan mencari produk yang paling mirip versi originalnya. Kamu bisa mengandalkan jenis KW ini. Boleh dibilang bahwa Jersey KW Thai ini Jersey KW terbagus. Hal ini disebabkan karena desainnya yang sangat mirip aslinya. Dibandrol harga 120-150 ribuan (polos), kamu bisa menambahkan patch dan nomor punggung pada jersey jenis ini. Kamu juga bisa membeli celana dengan harga terpisah. Selain itu, player issue bahannya pun relative bagus walaupun memang tak sebagus original.

Dalam perawatannya, ikuti petunjuk yang tersedia di tag baju. Misal jangan mencucinya di mesin cuci atau jangan disetrika. Ikuti saja. Toh, hal ini yang membuat baju jersey kamu tetap awet.

Baca Juga: 5 Jersey Bola Terbaik Sepanjang Masa

  • Jersey KW Hongkong
Baca Juga:   Jersey Real Madrid Musim 2017/2018

Jenis jersey KW Hongkong juga memiliki desain yang hampir mirip dengan jersey aslinya. Biasanya untuk produk ini biasanya penjual menjual jerseynya sepaket (dengan patch, nomor punggung dan celananya). Bahannya pun cukup bagus yaitu dri-fit meski cenderung lebih tipis dari KW Thai.

  • Jersey original

Yang namanya original, tentu bahan dan desainnya adalah yang terbaik. Kamu dapat membelinya di outlet sport besar di beberapa mall di kota metropolitan, bahkan kita juga bisa membelinya di situs jual beli online yang kini sedang marak. Harganya pun terbilang mahal yaitu sekitar 600 ribuan (polos). Namun kamu yang merasa fans berat klub kebanggaan tentu tidak merasa keberatan akan harga tersebut. Hal ini membuktikan kalau kamu memang fans sejati.

Jangan lupa untuk memperhatikan cara mencucinya ya. Sayang kan, jika baju mahal namun karena kecerobohan sepele berdampak buruk bagi kaos jersey original klub kesayangan kamu.

Bagaimana, sudah tahu kan tips memilih baju jersey terbaru? Silahkan dipertimangkan ya.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More