Home Tips dan Trik Tips Memilih Kacamata Renang yang Nyaman Digunakan

Tips Memilih Kacamata Renang yang Nyaman Digunakan

by Chloe Hughes
Tips Memilih Kacamata Renang yang Nyaman Digunakan

Memiliki sepasang kacamata yang sempurna adalah seperti memiliki kekuatan super agar Anda bisa melihat dengan jelas di bawah air, dan kacamata itu terasa alami sebagai bagian dari tubuh Anda sendiri. Namun, menemukan kacamata renang yang sempurna dapat melakukan beberapa percobaan dan kesalahan. Terlebih lagi untuk memilih kacamata untuk renang pun juga harus memperhatikan pada banyak hal yang tidak boleh untuk diabaikan.

Tips Memilih Kacamata Renang yang Nyaman Digunakan   

Kacamata untuk renang tersedia dalam berbagai bentuk dan gaya untuk memenuhi kebutuhan perenang yang berbeda. Harga bervariasi, tetapi Anda harus dapat menemukan sesuatu yang cocok dan memilih kacamata untuk renang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangan sebelum Anda melakukan pembelian kacamata untuk berenang nantinya. Terlebih lagi semakin banyaknya pilihan kacamata yang ada di pasaran inilah yang menjadikan diri Anda harus teliti dalam melakukan pembeliannya.

Berikut ini hal penting yang harus Anda perhatikan pada saat Anda akan melakukan pembelian kacamata renang, yaitu sebagai berikut:

  • Model kacamata.

Pilihlah model kacamata yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan selera Anda. Pastikan bahwa Anda tidak salah memilih kacamata. Pilihlah kacamata yang tetap merasakan kenyamanan selama menggunakannya dalam air.

  • Warna.

Kacamata berwarna dan cermin keduanya membantu meneduhkan mata Anda jika Anda berenang di bawah sinar matahari yang cerah. Jika Anda tetap menggunakan kolam dalam ruangan, warnanya tidak penting.

  • Penyesuaian.

Beberapa kacamata memiliki potongan hidung yang dapat diganti, memungkinkan Anda untuk mengubah jarak antara cangkir mata untuk menyesuaikan kecocokan. Kacamata gaya minimalis hadir sebagai kit, sehingga Anda dapat membuat potongan hidung Anda sendiri dari string atau bahan pilihan Anda.

  • Tali.

Goggle dengan tali tunggal dapat meluncur ke bawah menuju leher Anda. Tali ganda memperbaiki masalah ini. Anda memakai tali bagian bawah di tempat biasa dan tali bagian atas setinggi mungkin, untuk mencegah kacamata bergeser ke bawah. 

Anda dapat memeriksa kecocokan sepasang kacamata tanpa menempatkan wajah Anda di air. Tempelkan kacamata ke wajah Anda, tanpa meletakkan tali di kepala Anda, dan tekan dengan kuat. GIF di atas menunjukkan Anda bagaimana, atau periksa video lengkap untuk lebih banyak. Jika kacamata tetap berada di wajah Anda selama beberapa detik, Anda tahu Anda memiliki kecocokan yang baik. 

Anda perlu memutuskan bagaimana perasaan mereka. Jika potongan hidung menggali ke dalam jembatan hidung Anda, atau jika kacamata tidak nyaman di sekitar mata Anda, itu adalah penutup mata. Apa pun yang tidak nyaman di toko akan terasa lebih buruk pada akhir latihan yang panjang. Perenang yang menyukai kacamata renang ketat dan ketat untuk balap sering menggunakan pasangan yang lebih nyaman untuk berenang sehari-hari.

Baca Juga:   Pilihan 10+ Alternatif Olahraga Kardio Tanpa harus Mengikat Tali Sepatu

Artikel Lainnya

1 comment

froleprotrem October 28, 2020 - 2:41 pm

I am continually searching online for posts that can help me. Thx!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More