Home Jersey Bola Tips Pilih Celana Olahraga yang Nyaman

Tips Pilih Celana Olahraga yang Nyaman

by Chloe Hughes
Tips Pilih Celana Olahraga yang Nyaman

Memilih celana olahraga tidak bisa anda lakukan dengan sembarangan, karena banyak sekali jenis dan fungsinya yang menggunakan celana khusus, selain itu tingkat kenyamanan dari celana tersebut juga akan berpengaruh pada gerakan anda saat berolahrga.

Tips Pilih Celana Olahraga yang Nyaman

Dengan menggunakan celana yang nyaman manfaat dari olahraga bisa anda rasakan akan tetapi jika anda tidak menemukan kenyamanan akan berdampak fatal dan yang terparah gerakan anda akan terbatasi, dengan berbagai problema tersebut kami berikan tips terbaik untuk memilih celana olahraga diantaranya sebagai berikut:

Celana untuk Yoga

Anda pecinta olahraga yoga, sebaiknya dari sekarang harus memperhatikan celana olahraga yang pas untuk anda kenakan, karena olahraga mayoritas dilakukan kaum mesti ada sebagian lelaki yang juga ikut olahraga ini. Mengapa harus memilih celana yang pas, karena olahrag ini membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi dan kenyaman menjadi faktor utama.

Yoga salah stau olaharaga yang memudahakan untuk lebih cepat berkeringat dan tentunya suhu tubuh anda akan cepat panas disebabkan dari gerakan dalam olahraga ini memang difokuskan ketubuh.

Maka kami menganjurkan untuk anda menggunakan jenis celana yang panjang dengan menggunakan bahan dari kombinasi lycra dan catoon, fungsi agar celana tersebut lenih cepat menyerap keringat, memiliki tekstur lembut dan tidak menimulkan suara saat anda melakukan gerakan. Yang peru anda ingat pilih bahan yang tidak terlalu tipis,lembut dan yang penting nyaman untuk bergerak.

Baca Juga : Tips memilih Celana Olahraga Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Celana untuk lari

Untuk anda yang gemar berlari sebaiknya anda memilih celana olahraga dari bahan yang terbaik yang bisa digunkan untuk segala cuaca dan tentunya nyaman pada saat anda berlari, karena dalam berlari membutuhkan celana yang pas agar tidak mengganggu anda saat mengayunkan kaki.

Menggunakan bahan yang lembut agar tidak terjadi gesekan yang mengakibatkan lecet pada kaki anda selain biar cepat menyerap keringat pada permukaan tubuh. Karena jika keringat tidak bisa terserap akan berdampak pada kesehatan kulit, memilih celana dengan menggunkan bahan dari serat sintetis, hindari celanan yang berbahan 100% catoon karena celana yang berbahan catoon tidak segera menyerap keringat. Kami menganjurkan untuk menggunakan celana dari bahan dakron dan spandek.

Celana untuk fitness

Pada saat berolahraga ditempat fitness, sebaiaknya anda memilih celana dari bahan yang ringan dan ada celana terdapat banyak kantong, sedangkan bahan yang baik untuk berolahraga fitnes menggunakn bahan nilon karena bahan ini juga sangat baik dan lebih cepat menyerap keringat. Untuk ukran yang baik itu terserah anda lebih nyaman menggunakan yang jenis mana.

Celana untuk Renang

Anda akan sangat mudah untuk mendapatkan celana khusus untuk berolahraga renang, namun anda harus tetap memperhatikan bahan dan model yang tepat dan nyaman untuk anda. Yang terpenting celana renang itu sesuai dengan badan, tinggi dan besarnya tidak boleh berlibahan atau malah kekcilan. Dan poin penting yang harus anda perhatikan, jika anda memiliki badan besar sebaikmya ditambah karet pada pinggang, untuk mencegah perut berlemak dan buncit.

Tipas tersebut diatas sebagai bahan untuk anda yang akan berolahraga dengan nyaman dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bedakan celana olahraga jika anda berganti jenis olahraga yang anda lakukan, semoga artikel ini bermanfaat dan salam olahraga.

Baca Juga:   Inilah Rekomendasi Celana Olahraga Wanita yang Nyaman dan Stylish Beserta Tips Memilihnya

Artikel Lainnya

1 comment

froleprotrem October 28, 2020 - 2:15 pm

I really appreciate this post. I have been looking everywhere for this! Thank goodness I found it on Bing. You’ve made my day! Thank you again

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More